huaaaaahhhh
akhirnya gw putus jg ama cowo gueee :(
sebenernya dia itu cowo yang baiik, tp gw gg ada perasaan apa2 ke dia !
jadi daripada gw nyakitin dia mending gw putusin kaan ??
hhhmmmmmmm JOMBLO lagi deh gueee :D
Minggu, 24 Mei 2009
we're done
Diposting oleh Marisa Saifa Fitriani di 19.41
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar